Monday, March 4, 2019

Download Rom Miui 7 Untuk Andromax E2






Setelah memiliki andromax e2 beberapa hari yang lalu, postingan kali ini saya mau mencoba share salah satu custom rom yang paling banyak di cari yaitu miui 7.. Sellophone.com – jika sebelumnya saya membahas rom miui 7 untuk andromax e2+ dalam kesempatan kali ini saya akan membahas rom miui 8 global stable v8.0.7.0 andromax e2+ b16c2g ya sangat berbeda dengan artikel yang sebelumnya namun dapat di pastikan miui 8 akan lebih baik di bandingkan miui 7 , jadi buat kamu yang ingin mencoba atau menginstall rom miui 8 global stable v8.0.7.0 andromax e2. Cara install miui 9 di andromax e2+ download rom miui 9 buat andromax e2+ setelah itu masuk ke twrp. untuk masuk ke twrp secara manual caranya tekan tombol volume down dan power nanti muncul tulisan hijau lepas tombol volume down tapi tombol power tetap di tahan..












Bagi sobat pemilik smartfren andromax e2+, pastinya sudah lama menunggu kehadiran versi stable. ya, hari saya akan share rom miui 8 yang menggunakan versi global stable dengan build number 8.1.2.0 untuk andromax e2+ plus.. Lagi ga ad kerjaan , jadi saya share ajj rom buat andromax e2+ ,, inget andromax e2+ bkn e2 rom miui 7 untuk install xposed mesti khusus buat miui bagi link rom nya gan, yg di atas gak bisa di download.... hapus. balas.. Sekarang andromax e2 nya sudah sembuh dan sudah bisa lagi memposting tutorial tentang andromax e2 baik itu rom ataupun lainya. kali ini saya memposting tentang rom miui 8 buat androamx e2. cusrom ini reporting dari miui 8 andromax a yang pernah saya share ..



download rom miui 7 untuk andromax e2

visit link reference



download
alternative link download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.